Catatan Anak SMK


kenalin nih, nama gue Anita Febianti biasanya teman2 gue manggil gue itu nita. gue sama seperti anak2 yang lain butuh kebebsan tapi gak ninggalin yang namanya belajar meskipun terkadang gue ngerasa bosan sama kegiatan itu tapi gue juga sadar kalo gue harus tetap sepertiitu karna apa?? karna waktu terus berputar dan kita harus tetap bisa menggendalian waktu.ngomong-ngomong waktu terus berputarΒ 

Teman-teman di SMK


Septiza Niken Pratiwi alias Nul. Awal gue duduk di bangku SMK ya dia ini teman pertama gue. dia orangnya manis, baik, rajin, tapiiiii kalo lagi jutek, hem ampun deh ga ada yang berani deketin dia. Dia selain temen pertama gue,dia juga sahabat gue sekaligus teman LEMBUR gue kalo ada tugas πŸ™‚

ida

Idha Rahmahayati, temen gue dari SMP tapi gue sama dia baru akrab pas masuk SMK. awalnya gue kira itu dia sombong,jutek tapi ternyata itu salah. dia cantikmatanya yg belo itu nambah bikin dia jd manis,baik,penyabar dan selalu ngalah tapiiiii kalo udah kesel sama orang ya cuman nyengir2 doang kaya kuda. ehhh πŸ˜€

313818_621680071191315_1913372715_n

Diana Fithriani, ini sahabat gue yg paling nyolot, tampangnya emang pendiam tp kalo lo udah kenal dia dijamin pasti bawaanya Z mau marah tp dia baik ko,kalo dia ga sekolah bisa 3 kelas yg kelaperan

RAISHA

Raisha Indah T.A si cewek imut dengan pipinya yg tembem bikin orang +gemesss kalo liat dia, apa lagi kalo udah ngambek pasti bibirnya maju 10 meter πŸ˜€ “lebay”. sahabt gue yang satu ini hobbynya itu makan, bilangnya mau diet tapi GATOT mulu,gue dan yang lain suka manggil dia NENEK karna suka ceramah mulu. wkwk

rivai

Ahmad Rivai, dulu dia itu anak baru di kls gue, gayanya yg sok tengil itu bikin orang terkadang kesel sama dia tapi dia baik ko,lumayan pinter….. ngeles. si cowok sok ganteng ini dulunya anak pesantren dan pas naik ke kls XI Multimedia 3 tepatnya pas bulan puasa, gue,niken,wahyu langsung ngajak dia ke bioskop. #gila ya anak baru keluar pesantren langsung diajak ke bioskop πŸ˜€

eka

Eka Wahyu Christianto, dia mantan pertama gue pas di SMK. oranya cuek,nyebelin,dan sering banyak gaya sampe2 nick fb aja ada nama RADEN,hem mungkin dia pengin banget kali ya jadi raden πŸ˜€ .si cowok cuek ini hobbynya selain main gitar juga ngegalau loh. sampe bosen gue liat updatennya dia yg lagu galau mulu.

untu teman2 yang namanya gue sebut diatas maaf ya ini hanya sekedar buat kenang2an ko πŸ™‚

Foto-foto Masa SMK


masa SMK

ini foto waktu gue duduk di kelas XI Multimedia 3, yang pake jilbab putih itu septiza, disamping septiza ada raisha,sampingnya raisha ada diana, dan disamping diana ada gue “anita” hehe. waktu itu kita masih duduk di kls XI Multimedia 3, kalo liat ini foto jadi inget tugas IPS.

21759_491801400850902_581009546_n

ini foto pas take film kelas XI yang pake jilbab itu namanya raisha,sampingnya ada dara, sampingnya lg adi rivai, terus jhones adek kelas gue, terus ada maisun dan yang terakhir itu ada gue “anita’.

564976_419244808100335_1747248347_n

 

drama seni budaya kelas XI Multimedia 3.

579354_473343676015925_452159232_n

kalo kata guru ips gue, kelompok ips gue itu grup kurcaci terkecuali rivai.

428688_403930509632940_1613395638_n

 

hari jumat berjilbab sambil makan coklat yang dibeli di diana

196138_441909049167244_370926062_n

 

nah yang ini kapan ya?? ntinya yang cowok itu namanya edo

298810_519989578018001_1317416873_n

 

ini pas pulang sekolah terus mampir ke warng,makan sambil belajar tapi ujung2nya malah foto2