Di Mimpiku Ada Kamu

Pagi2, Tiba-tiba handphoneku berdering bertanda ada telephon masuk dan ternyata sahabtku sendiri yang menelephon lalu aku angkat dan dia menyuruhku untuk segera ke sekolah karna bus ke jogja akan segera berangkat. lalu aku pun dengan tergesah-gesah meminta kakak ku untuk mengantarkanku ke sekolah.

# tiba di sekolah

Tiara: Akhirnya datang juga, ayo cepatan naik ke bus

Aku: iya ra, aku duduk sama kamu kan

Tiara: iya.. “lalu kami masuk ke bus dan duduk”

dan sehari kemudoan sampai juga di jogja, kami pun segera turun dari bus dan menuju ke hotel lalu kami beristirahat sejenak. dan tepat pukul 16.00 kami turun ke bawah dengan gaun bertema batik untuk mengikuti acara PromNight dari sekolah. kami pun berjalan dengan santainya menuju karper merah dimana para undangan lewat dan kami mencari kursi kosong yang telah disediakan. dan tiba-tiba Nurul dan yang lain memanggil aku,tiara,dan fithri untuk duduk disamping mereka dan kami pun menuju ke sana.

#setelah duduk

Tiara: Fi (aku),liat kebelakang deh

Aku: emang ada apa ra? males ah

Taira: Coba liat ke belakang dulu dijamin ga nyesel

Aku: males ah

Tiara: ada dia noh, gebetan lo

Aku: serius lu???? “lalu nengok”

dan setelah nengok ke belakang, aku langsung menghadap Tiara dengan tampang salting yang bingung mau ngomong apa.

Fithri: lu mah fi biasa bgt deh kalo ketemu dia pasti saltingnya gitu, bukannya diajak kenalan

Aku: ya kan gue cewek masa iya mulai duluan

Fithri: iya sih tapi ini bener2 deket fi,kapan lagi coba dapet moment kaya gini

Tiara: iya fi, jangan salting mulu dong

Aku: biarin deh,tar juga ketemu lagi :p

Dan tiba-tiba si cowok gebetan Fifi alias Aku sedikit ngelirik ke arah aku pas banget pas aku gak sengaja dipanggir rara yang duduknya di belakang cowok gebetanku. dan disitu aku liat senyum dia yang manis tapi lagi2 aku hanya bisa saltinggggggg yang gak jelas tapi ketauan banget kalo lagi salting “hem bingung kan lu :p ”

Oke acarapun di mulai, dari mulai perfom2,penyerahan nominasi2 sampai pada akhirnya diputarlah sebuah video dari masa kami MOS,outbound,kegiatan dikelas dan video2 unik alias iseng2 dari setiap kelas dan di video yang kami tunggu2 itu ternyata ada video dia si gebetanku dengan dance yang ngikutin ala KPop dan disitu aku ketawa ngakak dan dia”gebetanku” langsung diem karna malu.

#pulang ke Bekasi

Seelama di Jogja,entah ini takdir atau kebetulan aku selalu berdampingan alias bersebelah dengan dia “gebetanku” tapi kami hanya bisa diam terutama dia karna kami sama sekali gakk kenal meskipun kelas kami bersebelahan. oke tiba dibekasi, aku   langsung mencari kakakku yang jemput aku dan aku pun langsung pulang tanpa mampir kemana2 karna sudah cape.

#Malam hari

Langit sudah gelap bertanda malam sudah datang dan waktu juga udah menunjukan pukul 21.00 WIB, mata ini pun sudah redup seperti lampu yang ingin mati,mulut ini pun sudah menguap-nguap seperti ikan yang sedang minum,dan yang terpenting yaitu tempat tidurpun sudah menunggu untuk di temani dannnn itu adalah waktu yang tepat untuk aku tidur, dengan badan yang cape dan lampu yang tidak terang alias mati,dan kamar yang tidak panas aku pun naik ke keranjang dan menarik selimut, lalu berdoa berharap hari esok lebih baik dari hari ini.

#Lagi jalan sama Tiara,Fithri,Rara

Keesokan paginya, aku dan teman2 sudah aga membaik dan kamipun pergi kesebuah mall terdekat untuk membeli buku. Ketika dijalan tiba2 kami bertemu dengan 2 orang preman yang mau ngambil tas kami namun gak berhasil karna kami menendang mereka dan salah satu dari kami mengambil golok yang mereka pegang dan kamipun langsung lari, namun ternyata preman itu mengajar kami,saking takutnya kami akhirnya rara mengajak kami untuk lewat sawah yang belok itu untuk menghindar dari perampok2 itu tanpa harus berfikir lama kami langsung lewat sawah dan ternyata perampok2 itu juga mengikuti kami.

Sampai di ujung jalan,perampok2 itu masih saja mengejar kami dan kami kebingungan karna entah harus lewat mana dan tiba2 aku menabrak seorang cowok yang usianya sepantaran kami dan ternyata dia itu si cowok gebetanku, tanpa harus salting seperti biasa aku pun langsung memimta dia untuk membantu kami dan dia pun mau membantu kami.

Gebetanku: Ayo ikutin gue,kita lewat sana aja nanti kita sampai didepan kantor polisi

Aku dan kaman2pun langsung mengikutin dia dan tiba2 aku tersandung batu dan aku ditolong oleh dia “betapa senangnya hati gue saat itu”. Perasaan aku saat itu benar2 beda dari sebelumnya, perasaab sekarang lebih tenang bahkan sambil berlari aku masih saja sempat tersenyum bahkan melirik ke arah si gebatanku itu dan dia pun membalas senyumku itu,lagi manis2nya eh tiba2 rara teriak “fi cepatan peremannya udah deket lo tuh” lalu aku pun langsung lari secepat mungkin dan si gebetanku langsung melempar batu ke arah si pereman2 itu dan pereman2 itu terjatuh karna dahinya terkena lemparan batu itu, namun mereka tidak pantang menyerah, mereka masih saja mengejar kami tapiiiiiiiii untungnya saja tanpa kami kira ternyata kami sudah sampai di depan kantor polisi dan si gebetanku langsunng menarik seorang polisi dan berkata “pak,ada pereman yang mengejar kami ingin mengambil tas2 kami” lalu pak polisi itu langsung mengejar si pereman2 itu dan akhirnya tertanngkap juga.

#kantor polisi

Di kantor polisi kami memberi kesaksian dan akhirnya pereman2 itu dimasukan ke jeruji penjara dan kami pun segera keluar dari ruangan tersebut. namun tiba2 si gebetanku itu memegang pundakku dan kami memulai percakapan sedikit

Gebetanku: kalian gpp kan?????

Aku, dan sahabt2ku : alhamdulillah kami gpp ko

Aku: hem makasih ya

gebetanku: iya sama2, oh iya emang kalian mau kemana?

Rara: kita mau ke mall mau beli buku

gebetanku: oh iya daerah sana emang banyak pereman lain kali hati2 ya

Aku: iya

gebetanku: hem kalo boleh tau nama kalian siapa?

“lalu kami pun saling berkenalan dan tiba2………………….”

gebetanku: fi, boleh minta no hp kamu ga?

aku: “dengan senang hati aku bilang” iya, boleh ko 🙂

“lalu aku dan dia pun saling bertukar no hp dan sahabt2 ku dengan kompaknya berkata ” “cieeeeeeeeeeeeeeee”

aku dan dia pun tersenyum malu dengan senyum yang penuh arti kegembiraan dan kami pun akhirnya jalan menuju zebra cross tapi rara,fithri dan tiara tiba2 jalan duluan tanpa aku tapi untungnya ada dia dan kami pun mengikuti mereka dari belakang.

tapi tiba-tibaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

handphonku berdering dan aku mencari handphone ku itu lalu handphone ku terjatuh ke lantai, sampai aku pun ikut terjatuh ke lantai.

“gubrakkkkkkkkkkkkkk”

aku: sakit -_-

lalu aku pegang handphone dan aku aku lihat ke arah kanan ada sebuah ranjang tempat tidur dan aku pun mengucak2 kedua mataku itu karna aku bingung. dan ternyata aku bukan lagi dijalan atau lagi berjalan2 sama mereka tapi aku lagi dikamar dan ternyata semua yang aku alami itu hanya mimpi,hanya ada di dunia mimpiku bukan kenyataan. dengan posisi yang sama, aku langsung memasang muka kusutku itu berharap itu semua nyata tapi ternyata hanya mimpi, ya dimimpiku ada dia “gebetanku” tapi di dunia nyata TIDAK ADA 😦 .

Lalu aku pun langsung bangun dan duduk di ranjang, dengan dagu yang bertumpu pada sebuah tangan dan berkata “mungkin ini efek pas jalan2 ke jogja gara2 ga sengaja disampingku ada dia mulu tapi andaikan itu beneran”. tapi aku tetap senang bisa bertemu bahkan bisa berkenalan dengan dia meskipun hanya lewat sebuah mimpi, tapi seperti kata orang bilang “kalau mimpi bisa saja jadi kenyataan” dan sampai sekarang aku masih menunggu moment seperti di mimpiku itu hihihi “berharap boleh kan :p”

“lalu aku pun menulis cerita mimpiku di buku harianku”

Tinggalkan Balasan

