Cinta Diam-diam

Kenalin nama gue Riri, gue salah satu siswi dari SMA yang ada di Bekasi, sekarang gue duduk di bangku kls XII IPA.
Gue terkenal dengan anak yang biasa-biasa aja, ga gaul tapi ga cupu juga, kalo di sekolah gue cuman diam di kelas aja, paling males keluar kelas kalo ga bareng teman, gue ga mau kaya mereka2

yg lenje, yg hobbynya alasan ke kamar mandi padahal fashion show atau pake make up biar terkesan cantik. Gue lebih baik terkenal cuek. lebay asalkan tampil apa adanya, ada suka sama gue ya syukur, ga suka sama gue jg ya…. biasa aja. Awalnya banyak yang mengira gue itu jutek tapi setelah kenal gue ya gue biasa aja sama mereka, ga sejutek apa yg ada di fikiran mereka sebelum kenal gue, seperti kata orang aja “tak kenal maka tak sayang”. ngomogn2 tentang pepatah itu, gue jadi teringat sama sesosok cowok yang 1 angkatan sama gue tapi beda kelas. Cowok berkacamata,berkumis tipis,tinggi meskipun badannya ga gemuk tapi kalo lagi pake kemeja ih wow banget deh di mata cewek termasuk gue :p ,apa lagi kalo udah dihiasi dengan senyumnya yang simple itu wah dijamin tambah ngefens deh lo.

Awalnya gue sama seali ga kenal tuh cowok karna mata gue tertuju dengan 1 cowok di sekolah namnya Chirs tapi setelah gue putus dan galau akut,tanpa disengaja tepatnya pas lagi upacara bendera, mata gue ga sengaja negok ke arah kiri, ternyata ada dia pas banget lagi senyum, nah dari situlah gue jadi suka sama dia. selesai upacara tepatnya di kelas gue cerita ke salah satu sahabat gue namanya fithri,dia cuman tertawa dan berkata :

Fithri: lo suka sama dia? lo baru sadar kalo dia 1 angkatan sama kita?

Gue : hehe iya

fithri : ri lu kemana aja sih? lu kan udah sering main ke kls sebelah dari kls x, kenapa lu baru tau kalo ada dia??

gue: ya, kan lo tau sendiri selama ini mata gue hanya tertuju sama 1 cowok yaitu chris

fithri: hemmmm “muka bete”. dia itu namanya Reza

Setelah pulang sekolah, gue langsung masuk ke kamar dan nyalain laptop gue, bukan niat untuk ngerjain tugas tapi niat untuk buka facebook dan twitter hanya untuk mencari fb dan twitter dia, dan akhirnya ketemu juga.betapa senangnya hati gue saat itu ditambah lagi pas dia balas mention gue, ahhhh rasanya pengin teriak dan senyum2 sendiri, dari situlah kegalauan gue hilang dan gue jadi senyum2 sendiri. bersyukur banget setelah gue liat dia yang udah nyembuhin luka gue meskipun dia ga kenal gue dannnnnnnn tambah semangat deh gue ke sekolah 😀 .

Setelah gue tau nama dia,rumah dia,twitter dia gue selalu stalking dia lewat jejaring sosial, dan lo tau apa yang terjadi????????? gue bener2 BETE pas gue liat mentin2 dia sama cewek. dari situ gue langsung ngambil kesimpulan kalo dia itu udah punya cewek. sedih sedih sedih itu yang gue rasain padahal cuamn suka diam2 tapi tetep aja sedih. tapi setelah gue tanya ke salah satu sahabat gue namanya rahma temen sekelasnya reza ternyata reza itu single loh dan gue langsung seneng dan terus2an stalking dia, apa lagi kalo dia lewat depan gue wlah bener2 pengin teriak. tapi itu semua berubah setelah gue punya fikiran kalo dia itu udah tau kalo gue suka sama dia meskipun secara diam2. hem pasti lo bingung kan knp gue punya fikiran kaya gitu?? kenapa gue punya fikiran kaya gitu kalo dia aja jadi ngeliatin gue mulu gara2 pas di lapangan upacara gue dijorokin sama temen gue ke arah dia, terus tanpa disengaja gue juga tabrakan sama dia dan temen gue ngeledekin gue dengan kata “cieeeeeeeee”, malu ga tuh kalo digituin??,nah terus gue ke kantin dan gue beli permen #secara gue suka permen gitu, dan dia juga ada di situ, pas gue lagi bayar dia lewat belakang gue sambil ngeliatin gue barengan sama temen2nya dia. sumpah malu abis gue disitu.

Dari kejadian itu gue cuman diam aja, tapi tetep aja kalo ngeliat dia gue selalu salting ya maklum cinta. tapi setelah un gue buat tweet gini “cie anak sekolah gue pada galu nih ye” ,nah dari situ dia mention gue sambil ngeledek gue, rasa malu berubah jadi seneng setelah gue tua orang gue suka diam2 ternyata menttion gue dan gue langusng teriak “COMEL” dan cerita ke sahabat gue namanya Septi, dia pun kaget dan ga percaya sama gue sambil ngeledek gue, ya dengan senang hati gue tunjukin tuh mention2 reza 😀 , dalam hati tertawa, dan septi bilang:

septi: lampu hijau nih “ngeledek

gue: maksudnya??

septi: mungkin dia suka sama lo, masa mau kenalan sama sahabt gue aja segala pura2 ngomongin sekolah

gue: haha ngaco lo, mana mungkin cowok kaya dia suka ma gue

septi: apa sih yg ga mungkin, udah sana cba tanya no hp dia

gue: ya jelas2 dia masih suka ma mantannya -_- .haha gila lu, emang dikira gue cewek apaan yg suka minta no cowok duluan? kalo pun gue punya jg ga bakal gue sms dia duluan,

septi: kenapa? kan jaman sekarang banyak cwek yg mulai duluan :”ngeledek lagi”

gue: itu kan mereka, gue mah ogah jadi cwek kaya gitu. mending sampe lulus gue suka ma dia diam2 dari pada mulai duluan

septi: wah ternyata sahabt gue yang ini msih sama ja kaya dulu. bagus

ya itulah sedikit percakapan gue sama septi pas gue ceritain tentang mention2 reza buat gue.

gue selalu bilang,gue juga serng nulis tentang reza tapi tetep aja reza ga pernah baca tapi gue ga sedih meskipun gue ga tau entah sampai kapan rasa ini terus gue pendam, apa lagi beberapa hai lagi sekolah akan mengdakan perpisahan tapi rasa ini belum hilang justru tambah menjadi2. sering bermimpi dan menghayal kalo saat perpisahan dan wisuda nanti gue bisa kenal sama dia layaknya seorang teman akrab dan foto bersama sebagai kenang2an tapi itu hanyalah sebuah hayalan yang menurut gue ga akan pernah terjadi sampai kita lulus SMA nanti, gue hanya bisa memendam perasaan ini sendirian tanpa dia tahu tapi gue senang karna dia gue bisa sembuh dari kegalauan gue dan gue juga senang meskipun hanya bisamention2an sama dia beberapa kali tapi lagi dia bisa buat gue senyum dan memberi gue kesempatan untuk dekat dengan dia meskipun hanya lewat twiitter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s