Teman-teman di SMK

Septiza Niken Pratiwi alias Nul. Awal gue duduk di bangku SMK ya dia ini teman pertama gue. dia orangnya manis, baik, rajin, tapiiiii kalo lagi jutek, hem ampun deh ga ada yang berani deketin dia. Dia selain temen pertama gue,dia juga sahabat gue sekaligus teman LEMBUR gue kalo ada tugas 🙂

ida

Idha Rahmahayati, temen gue dari SMP tapi gue sama dia baru akrab pas masuk SMK. awalnya gue kira itu dia sombong,jutek tapi ternyata itu salah. dia cantikmatanya yg belo itu nambah bikin dia jd manis,baik,penyabar dan selalu ngalah tapiiiii kalo udah kesel sama orang ya cuman nyengir2 doang kaya kuda. ehhh 😀

313818_621680071191315_1913372715_n

Diana Fithriani, ini sahabat gue yg paling nyolot, tampangnya emang pendiam tp kalo lo udah kenal dia dijamin pasti bawaanya Z mau marah tp dia baik ko,kalo dia ga sekolah bisa 3 kelas yg kelaperan

RAISHA

Raisha Indah T.A si cewek imut dengan pipinya yg tembem bikin orang +gemesss kalo liat dia, apa lagi kalo udah ngambek pasti bibirnya maju 10 meter 😀 “lebay”. sahabt gue yang satu ini hobbynya itu makan, bilangnya mau diet tapi GATOT mulu,gue dan yang lain suka manggil dia NENEK karna suka ceramah mulu. wkwk

rivai

Ahmad Rivai, dulu dia itu anak baru di kls gue, gayanya yg sok tengil itu bikin orang terkadang kesel sama dia tapi dia baik ko,lumayan pinter….. ngeles. si cowok sok ganteng ini dulunya anak pesantren dan pas naik ke kls XI Multimedia 3 tepatnya pas bulan puasa, gue,niken,wahyu langsung ngajak dia ke bioskop. #gila ya anak baru keluar pesantren langsung diajak ke bioskop 😀

eka

Eka Wahyu Christianto, dia mantan pertama gue pas di SMK. oranya cuek,nyebelin,dan sering banyak gaya sampe2 nick fb aja ada nama RADEN,hem mungkin dia pengin banget kali ya jadi raden 😀 .si cowok cuek ini hobbynya selain main gitar juga ngegalau loh. sampe bosen gue liat updatennya dia yg lagu galau mulu.

untu teman2 yang namanya gue sebut diatas maaf ya ini hanya sekedar buat kenang2an ko 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s